Monday 6 February 2017

FITNAH KEJI TERHADAP HABIB RIZIEQ SEMAKIN DI LUAR BATAS

Indonesian Free Press -- Blog ini sudah sering mengingatkan bahaya regim proksi zionis yang bakal berkuasa di Indonesia. Bahkan sebenarnya motivasi blogger mendirikan blog ini adalah untuk mengingatkan masyarakat Indonesia tentang hal ini. Zionis yang menghancurkan bangsa-bangsa di dunia, menghancurkan agama-agama di dunia untuk memuluskan jalan bagi berkuasanya dajjal atau anti-christ sudah terjadi di seluruh penjuru dunia selama ratusan tahun. Demikian juga dengan Indonesia, negara Islam terbesar di dunia dengan kekayaan alam melimpah dan letak yang strategis, tentu menjadi sasaran utama mereka.

Saya sudah mengamati sepak terjang mereka, dan modus-modus kejahatan mereka di seluruh dunia dalam rentang waktu ratusan tahun, terutama.dalam beberapa tahun terakhir. Percayalah, apa yang terjadi di Indonesia saat ini hanyalah pengulangan dari yang terjadi di berbagai belahan lain di dunia.

Mereka telah gagal merebut kekuasaan pada tahun 1965. Namun, saat ini mereka telah muncul kembali. Fitnah besar tengah menimpa ummat Islam di INdonesia saat ini. Namun saya yakin, seperti juga sudah saya tulis beberapa kali bahwa kehancuran zionis internasional pengikut dajjal mungkin saja akan berawal di INdonesia. INsya Allah.


Berikut ini adalah status Facebook dari saudara Apiek Danken tentang kesaksiannya atas fitnah yang telah dilancarkan para pengikut dajjal terhadap Habib Rizieq dengan menggunakan Ibu Firza Husein. Semoga Allah melindungi mereka berdua dan melindungi ummat Islam Indonesia dari kejahatan dajjal.


-------------------------------

BARANG BUKTI TV, SPREI, dan KERAMIK FIRZA HUSEIN HOAX, BAHKAN ISU YG BEREDAR BAHWA IBU FIRZA HUSEIN TELAH MENGAKUINYA, JUGA HOAX.
"ANDA TIDAK PEDULI PADA FITNAH REKAYASA PADA IBU FIRZA HUSEIN..???
SAYA KOK MIRIS SEKALI ATAS REKAYASA FITNAH INI.
MARI BERSAMA2 TEGAKKAN KEBENARAN.
JANGAN DIAM.. INI SEMUA NYATA FITNAH HOAX,
BILA KITA DIAM.. MAKA AKAN DI ANGGAP BENAR OLEH ORANG2 YG MUDAH DI PENGARUHI MEDIA2 REKAYASA INI".

Di salah satu video yg saya upload, polda metro jaya malah bilang"tak butuh pengakuan firza husein, karena barang bukti sudah cocok dan identik" katanya..
Cocok2 apanya..??
Justru ini semua sebenarnya membuka mata kita semua, bahwa kemungkinan besar pihak kepolisian sangat berperan dalam rekayasa firza husein ini.
Mereka sperti memaksakan, meng intimidasi firza husein.
Dan ini harus kita meneriakkan bersama akan rekayasa ini.

SEBAGAI MANUSIA BERPIKIRAN NORMAL, BAGAIMANA SAYA TAK CURIGA BESAR PADA PIHAK KEPOLISIAN..???
Mari kita perhatikan keganjilan2 rekayasa ibu firza ini.
SEKARANG IBU FIRZA DI TAHAN DI MAKO/MARKAS KOMANDO,
Nah photo2 ibu firza yg di MAKO di upload oleh oleh akun yg bernama ratu adil,
Anda percaya itu hasil photo hacker..???
Anda percaya itu dari anonymous..???
Lihat photo2 ibu firza husein di markas komando yg saya upload.
Jadi kita tahu dari mana dan asal beredarnya photo2 itu.
MAKA DARI ITU PIHAK KEPOLISIAN TIDAK SIBUK MENCARI DARI MANA ASAL SUMBER FITNAH HOAK ITU, TETAPI MALAH SIBUK MENAHAN FIRZA YG DI FITNAH.
Dan pihak kepolisian dengan entengnya mengatakan: "bahwa akun yg menyebarkan fitnah itu, yatiu akun fb philip joeng, akun bajakan, bukan akun aslinya".
Padahal philip sebelumnya berstatus: "bahwa fpi salah sasaran menuduh saya sumber pertama".
Nah kan berarti akun philip asli..
JADI ENNEK SAYA PADA HUKIM NEGERI INI.

Untuk masalah ini bukan polisi yg menghakimi dan menetapkan.
Tapi serahkan semuanya pada ahlinya.
Ahli IT yg netral dan dari beberapa nara sumber ahli.
Karena sikap polisi ini memberi kesan norak akan ambisi polisi dalam rekayasa ini.

PERTANYAANNYA SIAPAKAH YG PUNYA AKUN RATU ADIL.?? (Lihat gambar di status).
Akun Ratu Adil ini dapat info dan akses penuh dari kepolisian atau jangan2 polisi itu sendiri ???
Setau saya di mako brimob itu penjagaannya ketat..keluarga saja sudah tdk diberikan akses utk menjenguk trus pihak tidak bertanggung jawab manakah yg berani memediakan foto2 ibu firza husen tersebut ???
Mereka terus mencari cara mulai dari membujuk dgn iming2 uang dan kebebasan, (yg saya tahu dari pihak ibu firza),
kemudian mengancam sampai mempermalukan dengan fitnah2 yg mereka bikin secantik mungkin...
Kemanakah ibu firza husen harus meminta pertolongan selain sm Allah ???
Dan suara kita semua..
Masih adakah Pemerintah atau Lembaga yg punya hati Nurani mau membantunya melawan Ketidakadilan ?
Dan mengupas tuntas kasus yg sangat janggal ini..??

Bgeitu kejam dan kotornya cara mereka, sampai rela mengorbankan seorang ibu beranak 3 dan sudah bercucu 4.
KAMI BERDOA SEMOGA IBU FIRZA TABAH DAN ADA SESEORANG YG MEMBANTUNYA MENGUNGKAP SEGALANYA. AAMIIN.
kami sudah berbicara dengan pihak keluarga ibu firza, sungguh sangat memprihatinkan, mereka jelas2 di permainkan dan di dzolimi dengan kejamnya politik kotor ini.
Berikut percakapan saya dengan pihak keluarga ibu firza:
keluarga firza=KF:
Mas apiek saya menangis liat foto umi saya mereka dzalimi sperti itu,
Kami saja kluarga tdk bisa melihat secara langsung (keadaan umi firza di mako) tapi mereka malah sebar di media,
Tdk mampu saya liat muka umi saya yg seolah2 minta tolong.

SAYA:
Apakah benar ibu firza mengaku..???

KF:
Klo umi saya mngaku mereka tdk mungkin masih mengintervensi dan mempermalukan ibu saya dgn cara sebar foto dasteran umi saya di mako,
Klo umi sy mngaku mereka pasti akan bebaskan.
Mereka akan trus buat cara dan fitnah2 lain utk menekan umi saya.
Mereka mau apakan umi saya ?
Memang mereka bilang melalui fifi adik umi saya "jika tdk menerima tawaran mereka akan malu dan akan dibuat kaya jessica sidang terbuka dan memakan waktu lama".

SAYA:
Jawab jujur ya..
Biar saya bisa mengkaji nantinya,
Apa rekaman suara itu bnr2 suara ibu firza..?
Kan anda yg tahu aslinya suara ibu firza.

KF:
Suara mirip mas tapi semuanya dibuat2,
saya yakin skali logatnya sangat beda karena apa di hp umi saya yg disita itu ada rekaman umi saya menyanyi dan video yg dia kirimkan ke anak saya cucu2nya disini.
Intinya di hp yg disita itu banyak file dokumen mulai dr foto audio video dll.
Mereka bebas memanfaatkan dan meyalahgunakan utk kepentingan mereka.

ITULAH PERCAKAPAN KAMI DENGAN PIHAK KELUARGA IBU FIRZA.
JIKA KALIAN PUNYA SUARA..
SUARAKAN HAQ KEBENARAN INI.
SEBARKAN, SUNGGUH KAMI MIRIS SEKALI DENGAN REKAYASA INI.

Buka juga artikel dan video2 bantahan akan rekayasa ibu firza ini, di link bawah ini.

4 comments:

Anonymous said...

mau tanya Bang Adi, kenapa Bang Adi setiap nulis Indonesia huruf N-nya selalu huruf besar?

pembeda said...

Saya dari dulu.. Kalau gak salah.. Dari 2009. Saya sudah langganan baca disini. Dan semuanya dari politik luar negeri sejalan denganku. Terimakasih bang adi.

Unknown said...

Setuju berita luar negerinya ok...

Unknown said...

Yg pling sy takut kan adalah brita itu benar.. Harapan sy sich hoax.. Mudah2an..memang seharus nya klo tahu smua syareat dan hukum islam sy sangat yakin habib tdk mungkin melakukan semua itu...klo pun banyak saudara2 kta yg tahu syareat dan hukum islam tpi korupsi dan maksiat.. Smga aj hoax..