Friday, 17 February 2017

“PERANG AGAMA” DIKOBARKAN KUBU AHOAX DI PILKADA PUTARAN 2

Indonesian Free Press -- Pasca Pilgub DKI putaran satu, pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bergabung mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno (ASA). Sedangkan kelompok pro AHY dari kelompok Kristen kemungkinan besar akan berpihak ke Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Perkiraan itu disampaikan tokoh Tionghoa Zeng Wei Jian (17/02). Kata Zeng, pendukung AHY dari kalangan Kristen akan mendukung Ahoax di putaran kedua karena faktor sentimen PKS.

“Nyata, bagi mereka ini ‘perang agama’. Mereka kembali jadi rasis. Dungu! Mereka tidak tau bahwa PKS bukan partai tertutup. Mereka tidak paham arti koalisi. Mereka ngga sadar, NKRI didirikan atas dasar koalisi banyak kelompok,” jelas Zeng.

Zeng pun berharap pendukung AHY untuk meleburkan diri dengan tim ASA. Selebriti sosmed seperti Jonru Ginting dan Zara Zetirra, para artis, majelis taklim, ormas dan parpol pendukung AHY-Sylvi harus mengesampingkan ego, prejudis, hatred dan dislikes.

“Kita menghadapi seorang dajjal, yang didukung etnis rasis, Syiah, komunis, liberal, aliran sesat, orang bayaran, preman, mantan pembunuh, pluralis gadungan dan pembohong,” beber Zeng.

Menurut Zeng, Anies-Sandi mesti memperjuangkan beberapa program AHY yang masih sanggup menyedot 15 persen voter. Artinya, tidak semua program, tetapi program yang memang dibutuhkan.

Selain itu, Zeng mengungkapkan, dari sejumlah video amatiran di TPS, nyata etnis rasis pro Ahoax semakin arogan, sok jago, agresif dan belagu. “Bahkan di antara mereka, ada segelintir begundal yang menghalalkan segala cara. Seperti identitas fiktif. Sadari itu, mereka memilih atas dasar ras dan agama,” jelas Zeng.

Di putaran kedua, kata Zeng, pendukung Ahoax akan mengecam anti Ahoax sebagai kelompok anti keberagaman. “Taktik mereka bakal sama. Anies-Sandi akan diobok-obok dengan berbagai fitnah skandal kasus. Ya korupsi, isu Syiah, SARA dan sebagainya. Seperti yang kemarin telah mereka lakukan terhadap Sylvi, Anies, Sandiaga Uno,” pungkas Zeng seperti dikutip situs intelijen.(ca)

1 comment:

Mey Darisman said...

Siapa zeng wei jian jgn2 agen korut atau bisa juga abang ganti nama.rakyat mah adem ayem beritanya banyak provokasi...seolah olah...