Saturday, 4 February 2017

Politikus Senior PPP Sebut Pendukung Ahok Kumpulan Pengkhianat

Indonesian Free Press -- Blog ini sudah mengingatkan bahwa regim jokowi-ahok akan runtuh dengan cepat, karena mereka melawan 200 juta ummat Islam Indonesia yang nasionalis. Lihat saja, orang ngomong keras seperti ini pun tidak bisa lagi dicegah.

Besok, omongan bahkan tuntutan lebih keras akan muncul dari ummat Islam. Pada saat yang sama, para pendukung Ahok terpaksa harus bersikap 'low profile', seperti bocah alai simpatisan PKI yang ketangkap memakai pin PKI dan menghiba-hiba agar tidak dipukuli warga. Bodohnya Ahok yang menyangka 200 juta orang yang nasionalis dan religius akan rela diinjak kepalanya oleh para munafikun dan pengkhianat bangsa.

“Kita menyaksikan ada sebagian Umat Islam menjadi penghianat, serta jadi kaki tangan Ahok," kata politikus senior PPP Habil Marati kepada suaranasional, Jumat (3 Februari).

Menurutnya kondisi saat ini sama seperti saat rakyat INdonesia berjuang mengusir penjajah Belanda.

“Saat itu ada juga sebagian rakyat Indonesia jadi penghianat, mata-mata dan kaki tangan Belanda. Apakah keturunan mereka masih ada sekarang di Indonesia,” katanya lagi.

Menurut Habil, saat ini sebagian besar Muslim Indonesia serentak membela Alquran serta kehormatan ulamanya atas penistaan Alquran serta penghinaan terhadap KH Ma’ruf Amin oleh Ahok yang ambisius.(ca)

2 comments:

Momi Darisman said...

Indonesia baik baik aja hanya perasaan de cahyo aja yg baper seperti pak beye...

penggadaian swasta said...

Sejengkal demi sejengkal indonesia akan dikuasai aseng dan asing😭tp ko ada anak bangsa yg bela penjajah😭miris