Monday 5 June 2017

Anies Jadi Perhatian Dunia Islam

Aksi-aksi bela Islam yang dilakukan oleh ummat Islam INdonesia beberapa waktu terakhir telah menjadi perhatian luas di dunia Islam, terutama berkat peran media sosial dan internet.

Hal ini berefek juga dengan populernya sosok Anies Baswedan di dunia Islam, khususnya Arab. Anies tidak saja membawa nama 'Islam', namun juga 'Arab' mengingat ia adalah keturunan Arab yang masih sangat kental.

Maka ketika Anies melakukan umroh Ramadhon, ia disambut hangat oleh masyarakat Saudi Arabia seperti gambar di atas.

Semoga ini menjadi pertanda kebangkitan ukhuwah Islamiyah di antara bangsa-bangsa Muslim se dunia dan pertanda bahwa 'bendera hitam' tanda kebangkitan |Islam dunia, tengah berkibar di Indonesia.

3 comments:

Anonymous said...

Lagi ngetrend hati hati jangan jangan sudah mulai bangkit Wahabi Indonesia selama kampanye Gorge bush pesantren melahirkan teror ternyata Amerika menyiapkan kaum radikal di pesantren lewat dana Saudi melalui PKS Keliatannya bung Cahyono sudah ikut andil corong Saudi sudah isinya bukan dakwah lagi tapi menjurus provokasi dan fitnah kalo dakwah susah dak ada duwit cuma dapet pahala kalo mau duwit ya gini lah melacurkan blog ini dipake untuk fitnah dan provokasi dapet bayaran makanya berita kekejaman Saudi terhadap rakyat Yaman yg kelaparan dan kena kolera rumah sakitnya di boom rakyat sipil jadi korban untung ada liputan Islam dan arrahmannews.com konsisten memberitakan dan lagi banjir hadiah untuk Trump lebih dari ratusan milyar dari Saudi Amerika banjir duit Yaman banjir darah mana ada berita disini dasar blog Wahabi pendukung ISIS sudah menjilat ludah sendiri dasar lemah iman pasti komen ini di hapus

cahyono adi said...

Anonymous, Lo yang antek Amerika-Cina. Menakut-nakuti masyarakat dan terus bikin gaduh dengan isyu-isyu terorisme, persekusi, kebhinekaan, dll, untuk menutup-nutupi penjarahan sumber-sumber ekonomi INdonesia oleh aseng-asing.

Lo jongos.

Anonymous said...

Ini siapa orang yang meng-hack account cahyono adi. melihat gaya tulisannya yang kekanak-kanakan nampak jelas ?tipe orang ini HTP, FPI, PKS, WAHABI.