Saturday 3 June 2017

Rekayasa Polri dlm Kasus Habib Rizieq Satu Persatu Terkuak

Indonesian Free Press -- AKHIRNYA SEMUA TIPU DAYA WERENGCOKLAT YG DZALIM KEPADA HRS DAN ULAMA MULAI TERKUAK❗⁉❗⁉❗
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Nah Loe... Ternyata Telkomsel Bantah Keras Tudingan Mempunyai Data Percakapan Habib Rizieq dan Firza, Terus Yang Bohong Siapa Nih???

Sebuah artikel dengan judul mencolok, "Fix! Data Telkomsel Buktikan Chat Rizieq-Firza Asli" disebarluaskan Seword secara masif oleh akun-akun pendukung Ahok.

Tampil dengan upaya sangat meyakinkan, artikel tersebut menyertakan kutipan-kutipan petinggi Polri dalam kasus chat pribadi Habib Rizieq dan Firza Husein.

Berusaha meyakinkan para pembacanya, artikel tersebut mengutip pernyataan petinggi Polri yang menegaskan bahwa ada transmisi antara HP Habib Rizieq dan Firza yang tercatat pada "data" di Telkomsel.

Faktanya?

Sore ini, pihak Telkomsel melalui akun resmi @telkomsel membantah seluruh pernyataan yang tertulis pada artikel tersebut.

"Mohon maaf. Telkomsel menegaskan tidak memiliki kemampuan/kompetensi dalam membuka konten chat melalui aplikasi sosial media," jelas akun @telkomsel Kamis, 1 Juni 2017.

Gugurnya argumentasi utama pada artikel ini secara otomatis menggugurkan pula seluruh bangunan opini yang berusaha didirikan untuk menghantam Habib Rizieq.


Keterangan: Dicopas dari status Ahmad, sumber: portalislam

No comments: