Sunday, 25 August 2013

IRAN ANCAM "RENCANA" INTERVENSI BARAT ATAS SYRIA

Iran dan Rusia adalah 2 negara yang dengan tegas menolak tuduhan penggunaan senjata kimia oleh regim Bashar Al Assad di Syria dan sebaliknya menuduh pemberontak-lah yang bertanggungjawab atas insiden-insiden serangan senjata kimia yang terjadi di Syria beberapa waktu terakhir. Atas kemungkinan terjadinya intervensi militer atas Syria terkait tuduhan senjata kimia ini, Iran pun menolaknya dengan keras dan mengingatkan konsekuensi berbahaya yang bisa ditimbulkannya.

Iran dan Rusia menyatakan telah memiliki bukti-bukti kuat tentang penggunaan senjata kimia oleh para pemberontak.

"Kami sangat konsern tentang informasi penggunaan senjata kimia di Syria, dan kami mengecam keras penggunaan senjata-senjata semacam itu," kata jubir kemenlu Iran Abbas Araqchi dalam pernyataan resminya Sabtu (24/8).

Tentang "rencana" intervensi militer barat atas Syria, kemenlu Iran mengatakan bahwa tidak ada otorisasi internasional atas intervensi militer di Syria.

"Kami mengingatkan pada semua aksi ataupun pernyataan yang bisa menciptakan ketegangan di kawasan. Kami berharap para pejabat Amerika memperlihatkan cukup kebijaksanaan untuk tidak    menciptakan situasi yang berbahaya."

Selanjutnya ia mengatakan bahwa "kalimat-kalimat provokatif para pejabat Amerika tentang pengiriman kapal-kapal perang tidak akan menyelesaikan masalah dan justru membuat situasi semakin berbahaya."

“Iran telah berulangkali menyatakan bahwa krisis di Syria tidak bisa diselesaikan secara militer," tambah Araqchi.


AMERIKA KERAHKAN KEKUATAN MILITER KE SYRIA

Sementara itu mengantisipasi kemungkinan keputusan Presiden Barack Obama untuk melakukan aksi militer terhadap Syria, departemen pertahanan Amerika telah mengerahkan kapal-kapal perangnya mendekati Syria.

"Departemen Pertahanan bertanggungjawab untuk menyediakan beberapa pilihan tindakan untuk presiden," kata menhan Chuck Hagel kepada pers mengomentari perkembangan isu senjata kimia di Syria baru-baru ini.

"Dan hal itu membutuhkan penempatan kekuatan-kekuatan militer kita, menempatkannya untuk bisa melakukan berbagai langkah yang mungkin dipilih presiden," tambahnya.

Namun Hagel menolak menjelaskan secara detil pernyataannya tersebut, termasuk posisi-posisi kapal-kapal perang, armada udara ataupun pasukan darat Amerika saat ini. Beberapa sumber menyebutkan Presiden Obama lebih memilih untuk melakukan serangan rudal jelajah.

Pernyataan Hagel muncul setelah beberapa pejabat Amerika mengungkapkan bahwa AL Amerika akan meningkatkan kekuatannya di perairan Laut Mediterania dengan 4 kapal perang yang dilengkapi dengan rudal-rudal jelajah. Armada VI AL Amerika yang beroperasi di Laut Mediterania (Laut Tengah) telah memutuskan untuk mempertahankan kapal USS Mahan di kawasan itu dan menunda kepulangannya ke Norfolk, Virginia. Tiga kapal destroyer lainnya telah berada di kawasan tersebut, yaitu USS Gravely, USS Barry dan USS Ramage. Keberadaan kapal-kapal itu memungkinkan AL Amerika melakukan tindakan militer cepat jika presiden Obama memutuskan aksi militer.

Namun media-media Amerika sendiri menyebutkan adanya perbedaan pendapat antara para pejabat teras Amerika tentang pilihan aksi militer atas Syria. Kestaf Gabungan Jendral Martin Dempsey dikabarkan sebagai salah seorang pejabat yang berusaha menghindari aksi militer. Sebelumnya Demsey telah berulangkali mengingatkan resiko serius yang dihadapi Amerika bila menerjunkan diri dalam konflik militer di Syria. Presiden Obama sendiri selama ini juga terkesan berusaha menghindarkan Amerika dari konflik secara langsung hingga muncul rumor terjadinya rencana kudeta atau operasi inteligen rahasia untuk menjerumuskan Amerika dalam konflik bersenjata dengan Iran dan Syria. Kudeta tersebut konon dipimpin oleh mantan Direktur CIA Jendral Petraeus, yang dipecat dari jabatannya setelah terbongkarnya rencana tersebut. Namun desakan untuk melakukan aksi militer kini tampaknya tidak bisa lagi ditahan oleh Obama setelah munculnya laporan penggunaan senjata kimia di Syria.


REF: almanar.com.lb; 24 Agustus 2013

11 comments:

Pencinta Ahlul Bait said...

sejarah akan berulang kembali seiring perputaran waktu dan sebenarnya kalau kita bagi dulu jaman rossul terbagi dua kutub kutub mekah dan kutub madinah (islam ).dan kekuatan super power di bagi dua kutub romawi koloborasi keristen dan yahudi dan kutub persia dominasi orang tak bertuhan .dan dalam alquran di cantumkan surat Arrum .kenapa demikian tentu maksud Allah supaya kita mengingat akan berulang sejarah namun dimensi yang lebih luas kalo dulu islam di dakwahkan untuk per orangan namun kini islam bukan sebagai perorangan lagi namun kancah sistem aturan bernegara . ada tiga sistem yang saat ini .sistem imprialis yang dianut romawi dulu dan sekarang di perankan oleh amerika nato dan israil dan pengikutnya.sistem komunis (tak bertuhan )parsi sekarang di perankan oleh cina dan rusia .kalau kita lihat sejarah rossulluh kini sudah pada tahap 2 tahap pertama dalam surat arrum persia kalah oleh romawi pada tahun 1991 runtuhnya idiologi komunis yang kini tinggal idiologi imprialis dan islam yang di perankan oleh iran dan syiria irak hisbullah Muwaqamah (kutub madinah )kalau kita kembali ke timur tengah . kutub mekah(arab saudi qatar turky yordania ) .jadi kalau kita lihat jaman rosullah . semakin berkembangnya madinah dan menjadi kekuatan besar itu yang membuat mekah khawatir qaum qurais dan di bantu oleh orang orang yahudi dan romawi menyerang madinah terjadi perang badar .kini perang badar itu akan terjadi tinggal menunggu kapan waktunya jelas akan dimenangkan oleh idiologi islam .dengan melemahnya kutub mekah akibat menyerang kutub madinah dan akandi tundukkan di bawah idiologi islam maka islam dan persia akan berhadapan langsung dg romawi dan kalau kita lihat perang tersebut bukan perang dengan senjata namun kita harapkan perang ekonomi karena jatuhnya komunis tersebut bukan perang senjata namun perang ekonomi . kalo kita lihat tunduknya kutub mekah akan membawa konsekwensi berat bagi amerika cs apalagi kalo pembelian minyak tidak menggunakan dollar tapi dengan emas.ini juga yang di takutkan amerika cs.sebelum turunnya imam mahdi akan terjadi penseleksian ummat manusia Oleh Allah . yang serakah akan berebut dengan yang tammak .munafik akan perang lawan kafirin jahat dan kemungkinan bisa jadi terjadi di erofa dan amerika karena para munafik melarikan diri keerofa dan amerika sehingga musuh mengkerucut jadi satu yaitu dajjal.Allah akan membuka jalan dan mempermudah tugas imam mahdi.dengan memseleksi secara alamiah antara tamak rakus dengan yg serakah dan sombong saling bunuh dan yang munafik lawan kafirin jahat yang tersisa yang manusia benar benar meminta pertolongan Allah karena berita tentang al mahdi bukan dari islam saja agama budha kristen juga ada kalau tak salah dalam surat attaubah 33 Allah akan memenangkan Agamamu diatas agama Yang lain.dan tugas kita mempersiapkan diri sebagai Ansar menyambut datangnya Al mahdi (imam Mahdi)

Agan jengkol said...

PAB>>>
Peperangan zaman imam mahdi tidak lgi menggunakan senapan, rudal, basoka,tank baja dll. tetapi sudah menggunakan senjata tradisional seperti kuda, panah dn pedang krn senjata modern sudah hancur dengan perang armageddon ( nuklir ) trs kita yg ada di indo mau gabung dengan imam mahdi mau lewat apaan nyebrangnya krna kapal sudah gk ada solarnya....

cahyono adi said...

To agan
Khan katanya masih ada kuda, ya pake kuda dhong.

Agan jengkol said...

To Blogger...>>>
huahahahaha....nyebrang dari indonesia ke timur tengah pake KUDA...??? biji mane Bang, mati dijalan kudanya....

Pencinta Ahlul Bait said...

sungguh perang nuklir tak akan terjadi karena orang non muslim paling takut mati makanya biar cina rusia amerika cs punya nuklir mereka sama sekali takut menggunakannya bagi amerika cs walau rusia cina punya nuklir mereka tak takut .tapi jangan sekali sekali negara islam punya 1 hulu ledak nuklir itu membuat hidup mereka tak tenang contoh iran sudah jelas jelas nuklir sipil mereka curiga dan tak tenang .Allah tak mungkin membiarkan bumi rusak ke dua kali karna sebelum manusia menghuni bumi jin yang menguasai bumi sebagai khalifah terjadi perang dunia jin sehingga terjadi ledakan sedemikian dahsyatnya semua pohon pohon dan gunung gunung rata tertimbun sehingga Allah mengutuk jin ada kelemahan jin di banding manusia jin lebih emosi nuraninya lebih dalam dan peka manusia karena manusia terbuat dari tanah dan mengandung banyak unsur sedang jin dari bara api jin sendiri tak bisa memahami alquran dan butuh manusia jadi setiap ada ceramah agama pasti jin mendengar dan menyampaikan dg yang lain namun bidang eksak dan pengetahuan lebih pintar jin karena jin dulu mungkin sudah sampai pada tehnologi kita saat ini kita lihat jaman nabi sulaiman jin yang membangun masjid aqso dan surat arrahman ayat 33 hai jemaah jin dan manusia jika kamu sanggup menembus penjuru langit dan bumi maka lintasilah kamu tidak dapat melintasinya melainkan dengan kekuatan (shulton) Ilmu dan daya.kita juga mesti tahu jin yang sifatnya abstrak banyak tehnologi yang juga sifat abstrak seperti gelombang radio freqwensi yang tidak dapat diraba boleh jadi ada tranfer ilmu pengetahuan yang tanpa kita sadari dari jin boleh jadi pada titik terjadinya perang dahsyat antar jin sehingga memusnahkan kedalam perut bumi binatang dino saurus binatang raksasa lainnya dan banyaknya pohon pohon tertimbun dan kini jadi batu bara kalau kita simak di surat albaqoroh ayat 30 dialog Allah dg malaikat Allah akan menciptakan manusia menjadi khalifah di bumi .mengapa engkau hendak menjadikan khalifah di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah .padahal kami senantiasa bertasbih dan memuji engkau dan mensucikan engkau Tuhan berfirman sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui .kenapa malaikat tahu kerusakan bumi dan menumpahkan darah .coba simak sebelum manusia pasti sudah ada mahluk yang merusak bumi dan menumpahkan darah seperti kata malaikat

Pencinta Ahlul Bait said...

saya pernah baca di irib indonesia .kata rahbar ali khameni kita sudah pada posisi perang badar.dan satu lagi kalau tidak pengikut ali berarti kita pengikut muawiyah .dan Allah megutus malaikat zabaniah untuk melindungi orang orang muslim .orang kafir sebenarnya nyalinya kecil terbukti perang teluk pertama amerika mengepung irak dengan 7 kapal induk dan ribuan pesawat tempur dan boom yang di jatuhkan 144000 ton boom itu yang saya baca th 1990 akhir namun setelah pembooman mereka tak berani menurunkan pasukan darat setelah embargo 13 tahun dan th 2003 perang teluk ke 2 baru berani menurunkan pasukan darat dan sudah dipastikan peralatan militer irak sudah usang dan karatan baru menyerang menduduki irak namun 2011 mereka tak dapat apa apa mengundurkan diri dari irak .kita yakin kekuatan amerika dan erofa sekarang tergantung senjata dan uang kertas dollar dan euro karena sektor riil sudah diambil oleh asia terutama cina dan rusia korea dan jepang dan india .iran .dan yang membuat erofa dan amerika tergantung terhadap israil karena seluruh server keuangan dan perbankan erofa dan amerika ada di israil .kalo saja dimatikan servernya oleh israil seluruh ATM dan Perbangkan erofa dan amerika macet total apa kata dunia ???? seluruh aktifitas perekonomian terhenti amerika dan erofa.... ini yang di takutkan amerika dan erofa terhadap israil apalagi mosad ada di mana mana memantau setiap gerak gerik pejabatnya amerika dan erofa.kita percaya Firman Allah Sesungguhnya Aku megetahui apayang tidak kamu ketahui kata Allah Kepada malaikat apalagi kita yang umurnya pendek di banding malaikat sepanjang massa umurnya saya percaya perang armagedon itu cuma prediksi manusia . bukan kata Alquran .yang jelas tugas malaikat Zabaniah kepada manusia memberi rasa takut yang amat sangat .contoh kecil saja roket fajr 5 di tembakkan ke israil oleh palestina membuat mereka di cekam ketakutan serta merta minta gencatan senjata. Allah Pemilik Bumi yang punya nuklir paling 10 negara yang tidak 150 negara lebih cina dan rusia bersedia penghapusan senjata nuklir .amerika dan erofa dan israil yg tak mau karena cina dan rusia tanpa nuklir mereka sudah berjaya

edi TarwoTo said...

ayo, umat islam sekarang disuruh memaksimalkan kemampuan, waktu dan pikirannya untuk memperkuat islam, memperkuat persatuan dengan semangat labaika ya Hussein

Agus Muslih said...

saya lebih percaya peperangan akhir zaman bukan kembali ke " model abad pertengahan" tetapi mewujud dalam bentuk : perang cyber, perang informasi (melalui internet/TV/stelit), perang dagang/ekonomi, perang budaya, perang minyak dan gas,perang teknologi dan perang kebijakan/diplomasi, disebut perang A Simetris? "Non Senjata", dan sekarang faktanya sedang berlangsung. Pola pertarungan akan lebih mudah dijelaskan dengan seting era mutakhir, tinggal kita memilih dan memilah Siapa/kubu mana saja yang sedang bertarung? jika pakai pola " Islam VS Barat" negara Islam mana yang telah siap dan terbukti teruji mampu bertarung tidak hanya dengan senjata tapi juga " Cyber, media,budaya, ekonomi (minyak, gas,dll),IPTEK dan Diplomasi, apakah "negara Islam" nya itu Saudi? Turki, Qatar, Mesir, Malayasia, Indonesia?. jika pakai pola " Penindas Vs Tertindas " siapa negara penindas? dan siapa negara tertindas (embargo,dll.). apakah saudi, Turki, qatar negara tertindas? apakah Israel negara tertindas? apakah palestina dan Iran negara penindas?

Pencinta Ahlul Bait said...

kalau kita bicara masalah kemanusiaan tentu harus memahami sifat sifat secara global dan secara karateristik prilaku saya pernah mencoba berpikir kalau mau jujur untuk apa senjata nuklir untuk apa 11 kapal induk di bangun orang hidup di dunia kita saling membutuhkan saling menghormati kenapa nuklir mau dihapus mereka tak mau tentu dalam pergaulan bernegara untuk apa kapal induk keliaran kesana kemari menakut nakuti setiap negara coba amerika belajar dari rusia dan cina bangun ekonomi secara reil bangkitkan prodak amerika yang bisa terjangkau oleh daya beli namun secara sistem kita hitung secara mate matika cadangan emas amerika 8000 ton harga 1 ton emas 50 juta dolar berarti 400 milyar dolar cadangan emas amerika terus uang kertas dolar yang beredar di perkirakan 100 triliyun dolaar lebih di seluruh dunia kira kira kalau uang tersebut di belanjakan ke amerika .amerika bayar pake apa itu logika kecil .cadangan devisa cina saja saat ini di perkirakan lebih dari 5 triliyun dollar sanggup membeli cadangnan emas amerika sepuluh kali .secara ekonomi amerika besar pasak dari pada tiang .karena kita masih percaya dan mau menggunakan dolar sebagai alat transaksi antar negara amerika masih aman.karena negara kecil takut dg kekejaman amerika .coba tak ada nulir dan 11 kapal induk ribuan pesawat tempur .kira kira negara lain tak mau lagi di bayar pake kertas .maunya pake emas .kira kira apa jadinya kalau di hitung hitung antara uang kertas yang dikeluarkan oleh amerika yg lebih dari 100 triliyun dg aset amerika sendiri sudah tak berimbang jujur saja kalau cara bodoh sebenarnya bangkrut mungkin salah satu cara ya merampok cadangan minyak dan gas serta tambang milik orang lain .ngapain nyerang syria kalau tak ada cadangan gas dan posisi nya strategis ngapain nyebarin pangkalan militer di mana mana alquran sendiri memberi nama 3 surat al ankabut (laba-laba )An Naml (semut) dan An Nahl (lebah) .di dunia ini kita akan bertemu sifat sifat ketiga binatang tersebut makanya alqur an memberi ke khususan nama tersebut tentu ada maksud contoh laba laba .mencari hidupnya dengan mencelakan orang lain memasang perangkap untuk mendapatkan mangsa .mereka hidup dengan mengorbankan orang lain .dan semut mereka bergotong royong dan menimbun nimbun makanan untuk kepetingan golongannya saja dan mereka hanya mentingkan kelompoknya saja .dan kita muslim di tuntut seperti lebah .kemana kita singgah mendatangkan manfaat pada orang lain dan menghasilkan madu bermanfaat kepada orang lain .tinggal kita yang memilah ketiga kelompok ini kira kira amerika cs duduk dimana ??????

abu bakar said...

gendang perang telah dipalu,orang yang dipekakkan tidak dapat mendengarnya
pertama kali di ramalkan
zzzz us akan melancarkan tomahawh +-30 buah- tiada kesan ketara
zzzz jordan akan diserang dgn misil
zzzz besi buruk us akan diantam yakhont/iskander -+ 3buah
zzzz Bandar akan mengerah jet-jet mereka menyerang, 10 ditembak jatuh oleh misil s***

mereka diminta berdamai

all road lead to geneva on october

rosyad nurdien said...

Syiah Nushairiyyah Alawiyyah, agama mereka Ba'ats dan Tuhan mereka Bashar Al-Assad, Sang Imam Agung, sudah sangat jauh melenceng dari Islam, toh ini sudah tdk mengagetkan, SYIAH dengan ajaran TAQIYYAH mereka, Iran tak akan tinggal diam karena Syiria adalah saudara seiman mereka, Syiah, toh semua ini adalah perang antar agama Syiah melawan Islam Ahlus Sunnah, Rusia, Cina dengan Ideologi komunis tak akan tinggal diam menyerbu, siapa yang membunuh siapa yang dibunuh, siapa yang pandai berbohong, siapa yang dibohongi, siapa yang TERORIS pembantai masyarakat, siapa pelindung Masyarakat
Ya Allah Yang Maha Agung dan Maha Kuasa, Sang Pencipta Makhluk, Hasan, Husain, Ali dan Fathimah, tunjukkanlah kemurkaanMu kepada seluruh musuh-musuh Islam, buat mereka tahu bahwa Tuhan semesta alam adalah Engkau Ya Allah, bukan apa yang Syiah sembah dan agungkan! Amin Ya Rabbal Alamin