Tuesday, 20 August 2013

QARDHAWI MENGHINA RAKYAT PALESTINA

Bagi rakyat Palestina, tindakan Israel terhadap mereka sudah jauh di luar batas-batas kemanusiaan. Namun tiba-tiba saja ada seorang ulama Islam yang membela Israel atas tindakan-tindakan yang telah mereka lalukan terhadap orang-orang Pelestina. Ulama itu adalah Yusuf Qardhawi.

Dalam pernyataannya yang dimuat beberapa media massa tgl 18 Agustus lalu, Qardhawi menyebut bahwa tentara Israel lebih manusiawi daripada tentera Mesir yang menumpas aksi demonstrasi pendukung Ikhwanul Muslimin.

Benarkah demikian?

Apakah Qardhawi melihat ada tentara Mesir yang mencungkil mata demonstran?

Apakah Qardhawi melihat ada tentara Mesir yang menggorok leher demonstran?

Apakah Qardhawi melihat ada tentara Mesir yang membelah perut demonstran wanita yang tengah hamil dan mengeluarkan janinnya?

Apakah Qardhawi melihat tentara Mesir menusuki para demonstran yang terluka dengan bayonet dan pisau panjang?

Apakah Qardhawi melihat 3.000 demonstran yang meninggal dengan luka-luka mengenaskan sebagaimana pengungsi Palestina di kamp Sabra dan Shatilla?

Apakah Qardhawi melihat tentara Mesir membom demonstran hingga ratusan tubuh mereka hancur berkeping-keping sebagaimana korban pemboman di Qana?

Apakah Qardhawi melihat tentara Mesir membunuh ratusan ribu pendukung IKhwanul Muslimin, merampas rumah dan tanah mereka serta mengusir mereka dari negerinya?

Jika tidak, maka Qardhawi adalah seorang pembohong besar yang telah menghina rakyat Palestina.


4 comments:

edi TarwoTo said...

jawabnya tidak, mau apa

cahyono adi said...

Berarti Qardhawi memang pembohong, mau apa?

hidayat said...

Sangat disayangkan bahwa Qardawi sudah betkiblat menjadi corongnya israel,seharusnya ulama itu berusaha mendamaikan perselisihan diantara sesama umat Islam sebagaimana Pengertian Ulama itu pewaris Nabi.Saya tunggu fatwa jihad Qordowi ke Israel.Berani apa tidak! !!!

prass said...

Hati2 akan ular satu ini..fatwa2nya hendaknya dimasukan kelubang pantat saja.