Tuesday 13 August 2013

OLOK-OLOK "PENGUASA KEGELAPAN"

Saya pernah menyebutkan bahwa para "penguasa dunia di belakang layar", atau selanjutnya saya sebut sebagai "penguasa kegelapan" memiliki kebiasaan meninggalkan "tanda" pada setiap peristiwa konspirasi yang mereka lakukan. Tanda itu setidaknya menjadi alat komunikasi di antara mereka, bahwa itulah "karya mereka". Seperti ketika mereka menulis dalam dokumen "Protocols of the Learned Elders of Zion":

"Lihatlah Revolusi Perancis, itu semua adalah pekerjaan kita!".

Lagipula, bagaimana mungkin menghapuskan begitu saja sebuah konspirasi yang telah menghabiskan sejumlah besar waktu dan energi, seperti serangan WTC tahun 2001.

Sebenarnya ada tanda lain yang telah ditinggalkan para "penguasa kegelapan" dalam peristiwa serangan WTC 911, yaitu runtuhnya gedung WTC 7, gedung 40 lantai di kompleks WTC New York yang runtuh begitu saja mesti tidak terkena serangan apapun. Namun tanda yang satu ini pun cukup menarik.

Sejak tahun 1996 Bank Sentral Amerika telah menerbitkan serangkaian mata uang dollar yang menggambarkan rangkaian peristiwa serangan WTC. Mata uang-mata uang itu adalah pecahan $5, $10, $20, $50 dan $100. Dengan melipatnya secara tepat, pada uang-uang itu kita akan melihat serangkaian gambar yang meliputi:

1. Gedung WTC tengah dibangun.
2. Menara Utara terkena serangan.
3. Menara Selatan terkena serangan.
4. Kedua menara yang rubuh dan meninggalkan debu di udara.
5. Langit di atas reruntuhan WTC yang cerah.
6. Di atas reruntuhan WTC tumbuh pepohonan.

Rangkaian gambar itu sangat identik dengan simbol burung phoenix yang juga sering menjadi simbol yang digunakan para "penguasa kegelapan". Berdasar legenda pagan (penyembahan berhala) burung phoenix adalah burung yang lahir dari bara api, menggambarkan kehancuran yang selalu memunculkan kebaikan baru bagi dunia. Para "penguasa kegelapan" percaya bahwa untuk membuat dunia lebih baik, maka kehancuran harus diciptakan. Inilah yang membuat dunia tidak pernah berhenti dari peperangan meski tidak seorang pun manusia yang sehat akal menyukainya.



SUMBER: Http://henrymakow.com/2013/08/shocker-folded-us-currency.html#sthash.sGRT42Qa.dpuf

No comments: