Friday, 31 May 2013

PESAN UNTUK PARA PENGUNJUNG

Assalamu'alaikum wr. wb dan salam sejahtera.

Pengunjung setia blog yang kami muliakan. Alhamdulillah blog ini telah semakin eksis dengan terus bertambahnya angka kunjungan harian. Jika pada akhir bulan Maret lalu, ketika blog ini mencapai angka kunjungan sejuta hit, jumlah rata-rata kunjungan per-hari baru mencapai angka 2.500-an hit, kini angkanya telah menembus 4.000-an hit sehari, bahkan berkali-kali menembus angka 5.000-an. Untuk pertama kali pula jumlah kunjungan per-bulannya saat ini telah mencapai angka 110 ribuan hit.

Namun seiring dengan semakin eksisnya blog ini terjadi pula hal yang "bertolak belakang". Kami masih belum berhasil mendapatkan dukungan yang cukup dari para pengunjung setia untuk bisa menerbitkan buku "Konspirasi Iblis" yang sudah selesai diketik dan siap untuk dicetak. Rencanya buku ini akan ditulis dalam 2 jilid dan akan dijual dengan harga masing-masing jilid Rp 50 ribu termasuk ongkos kirim. Rencananya buku ini akan diterbitkan secara independen dan dipasarkan secara online. Sudah ada sebagian pengunjung blog yang memesan buku ini dan 4 orang di antaranya telah membayar di muka, termasuk 2 orang yang memberikan donasi. Namun jumlahnya masih belum mencukupi untuk membayar ongkos cetak.

Atas hal tersebut di atas kami mengucapkan permohonan ma'af kepada yang telah memberikan pembayaran dan donasi atas terlambatnya penerbitan buku ini. Dan kepada pengunjung setia blog lainnya, kami hanya bisa menghimbau untuk kembali menyalurkan donasinya demi semakin eksisnya blog "penyampai kebenaran" ini dengan ketentuan sbb: 

1. Kirimkan donasi atau uang pesanan senilai Rp 50.000 / buku, ke rekening
    Bank Mandiri Rek. No. 106-00-0430519-2, A/N Cahyono Adi. 
2. Kirim e-mail ke alamat : adizss@yahoo.co.id tentang pemberitahuan telah melakukan mentransfer ke 
    rekening tsb di atas disertai alamat surat pengirim.
3. Blogger akan mengecek ke rekening untuk menverisikasi pentransferan.
4. Buku akan dikirimkan ke alamat surat pengirim segera setelah selesai dicetak.


Perlu kami sampaikan bahwa selama 2 bulan terakhir hampir tidak ada lagi donasi yang mengalir ke blog ini, kemungkinan dikarenakan adanya anggapan di antara pengunjung blog bahwa blog ini telah cukup "mapan" dengan adanya iklan yang terpasang. Namun perlu kami sampaikan bahwa ternyata pemasangan iklan tersebut hanya bisa berlangsung selama sebulan saja dari perjanjian awal yang akan berlangsung seterusnya sampai batas yang akan ditentukan kemudian. Dan itupun masih meninggalkan kewajiban pembayaran yang belum dipenuhi pemasang iklan sampai sekarang. (Mohon ma'af kepada pemasang iklan harus saya sampaikan hal ini)

Demikian atas perhatian dan dukungan para pengunjung setia blog, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Cahyono Adi.

3 comments:

Deny Dewan said...

Maaf pak Adi..saya pernah berkomentar tentang prosedur pemesanan di tulisan yg lalu2..bukan apa-apa pak,tapi saya juga sudah lupa cara pesannya sehingga sampai hari ini saya blm bisa berpartisipasi memesan buku itu..dan mungkin ada saudara2 yg lain yg juga seperti saya..makasih...

alvyn phalosa said...

Benar pak adi. ... hal senada saya sampaikan sama dengan saudara deny dewan. ... mungkin ada baiknya jika pak adi kembali ingatkan untuk judul dan cara pembelian serta cara pemberian donasinya. terima kasih

GOLDWAY said...

saya rutin mengunjungi blog ini, tiap hari... mengenai buku kang adi, saya masih menunggu, semoga ada solusi...