Monday 1 April 2013

PENERBITAN BUKU KONSPIRASI

Salam,

Pengunjung setia blog yang saya hormati. Dengan ini saya informasikan bahwa proses penulisan buku "Konspirasi Iblis" sudah selesai. Pesanan pun sudah banyak saya terima dan seorang pemesan bahkan telah mentransfer dananya. Namun berhubung adanya masalah keuangan, maka proses selanjutnya, yaitu pencetakan belum bisa dilakukan. Untuk itu saya (blogger) kembali menghimbau kepada para pengunjung setia blog ini untuk bisa memberikan bantuan donasinya. Bagi yang mendonasikan dana senilai Rp 50.000, akan diberikan imbalan berupa 1 jilid buku, dan tiap kelipatannya akan mendapatkan kelipatan buku pula. Atau bagi Anda yang ingin berinvestasi menjadi penyandang dana bagi penerbitan buku ini saya (blogger) siap memberikan penawaran yang menguntungkan, termasuk membantu pengorganisir-an acara bedah buku yang dilakukan secara komersil.

Demikian atas perhatian dan dukungannya saya ucapkan terima kasih.

Medan, 1 April 2013
Hormat saya,

Cahyono Adi.
(Blogger)

No comments: