Thursday 20 June 2013

PEJUANG PALESTINA KECAM PARA POLITISI DAN ULAMA ARAB, PUJI HIZBOLLAH

“Pernahkan Anda melihat mayat-mayat anak-anak kami yang hangus terbakar sebelum Arab Spring tahun 2008 dan setelah Arab Springs tahun 2012? Apa yang Anda lakukan selain mengirimi kami obat-obatan kadaluarsa dan penutup kasur lusuh? Apa yang Anda lakukan untuk rakyat yang selama 6 tahun berada dalam kepungan? Kami tidak pernah mendengar para ulama mengeluarkan fatwa seruan jihad ke Palestina untuk mengakhiri pendudukan (Israel)!”

Demikian bunyi sebagian dari pernyataan pers yang dikeluarkan "Brigade Martir Al Aqsa", sayap militer kelompok pejuang Palestina "Fatah" baru-baru ini. Pernyataan tersebut tentu saja menohok dengan telak para pemimpin dan ulama Arab yang selama ini menyerukan jihad ke Syria dengan mengabaikan penjajahan Israel atas Palestina.

Sebaliknya dalam pernyatan pers tersebut Brigade al Aqsa memuji-muji peran yang telah dilakukan Iran, Syria dan terutama kelompok pejuang Hizbollah.

"Kenyataan yang harus diketahui semua orang adalah bahwa pendukung utama perjuangan Palestina, yang menentang negara-negara barat pendukung zionis selama gerakan Intifada II (tahun 2000) adalah tiga bagian, yaitu Republik Islam Iran, Republik Arab Syria dan di atas semuanya adalah Hezbollah di Lebanon di bawah kepemimpinan Sayyed Hasan Nasrallah, yang mengulurkan senjata dan amunisi dan melakukan segalanya untuk memperkuat kemampuan pejuang Palestina. Jadi kami berterima kasih pada Hizbollah."

Selanjutnya Brigade al Aqsa menekankan, "kerjasama strategis dan solid dengan Hizbollah dan Sayyed Nasrallah yang menjanjikan kami bahwa tujuan perjuangannya untuk membebaskan masjid Al-Aqsa, dan bahwa masalah Palestina akan selalu menjadi perhatian utama hingga berakhirnya pendudukan zionis."

Brigade Al-Aqsa menganggap Arab Spring telah dikendalikan oleh kekuatan zionis-Amerika menjadi gerakan yang hanya menguntungkan Israel dan mengorbankan kepentingan rakyat Arab.

"Zionist telah membakar segalanya, dan hingga kini kami tidak pernah mendengar seruan dari pemimpin Arab untuk mempersenjatai orang-orang tanpa senjata yang telah berjuang melindungi tanah mereka selama berabad-abad, juga tidak ada seruan untuk menghentikan pelanggaran wilayah Palestina, Lebanon, dan perairan Laut Tengah dan Laut Merah oleh pesawat-pesawat Israel.”

Pernyataana tersebut juga mengingatkan bahwa bagian terakhir dari zionisme adalah yahudisasi Masjid Al-Aqsa di depan mata kaum muslimin. Namun Brigade al Aqsa bertekad untuk melawan rencana tersebut.

"Biarkan Amerika dan Israel tahu bahwa yahudisasi Al-Aqsa sama dengan pernyataan perang yang akan membawa kehancuran Israel dan pendukung-pendukungnya.”

Selanjutnya Brigade al Aqsa menyerukan kepada para ulama di dunia Islam untuk tidak "terjebak dalam rencana zionis" dengan menebarkan perpecahan di tengah-tengah umat Islam.

"Perang kita satu-satunya dan yang terutama adalah melawan zionis sang musuh."

Pada bagian akhir, pernyataan tersebut menyerukan seluruh bangsa Arab untuk menghentikan pertumpahan darah di Syria dengan menfasilitasi dialog nasional seluruh rakyat Syria.



REF:
"Al-Aqsa Martyrs Brigades Rebukes AL, Confirms Solid Relation with Hezbollah"; almanar.com.lb; 18 Juni 2013

3 comments:

greenpeanut said...

ijin share bang adi...keep up the good work! semoga Allah menghinakan musuh2Nya dan memberikan kemenangan kepada kaum muslimin, amin...

agstoful11 said...

Izin share ya, adi....semoga Allh S.W.T....senantiasa memberi kekuatan dan kesadaran para umat muslimin ditimur tengah dan didunia, tethdp permusuhan dan keserakahan zionis. Sehingga dapat mengsampingkan urusan mereka masing2 dan fokus terhdp palestina utk bersatu padu menghancurkan rezim zionis yahudi israel seizin Allah S.W.T ...hingga tak muncul lg di bumi palestina dan muka bumi ini. Allahu akbar...Allahu akbar..Allahu akbar

agstoful11 said...

Hizbollah...jika emang penegak kebenaran bg umat islam, dan sekedar referensi semata....kini tunjukan kesolidanmu, dan jngn berkotbah bahwa pejuangmu ada disampingmu pahlawN gazza, palestina. Realitaskan gerakanmu secepatnya....jngn tunggu gazza hancur terlbh dahulu dibt oleh zionis istael. Ayo turunkan bala tentaramu ( pejuangmu ) bersatu dg pejuang gazza di palestina habisi zionis israel. Jika itu km lakukan km turut bangga hizbollah beserta pejuangnya tdk skdr berkoar....bisa gak....letih melihat kalian2 yg hnya asupan jempol tp tdk pd tindakan nyat