Friday 7 June 2013

SEORANG "BENCONG" MENDOMINASI OLAHRAGA GULAT PROFESIONAL WANITA

(PARA FEMINIS TUTUP MULUT)

Ini adalah skandal terbesar bagi gerakan feminisme dan emansipasi wanita di dunia. Namun para aktifis tutup mulut, karena mereka hanya "pekerja" untuk kepentingan "penguasa dunia di belakang layar".

Seorang laki-laki bernama Fallon Fox yang tumbuh normal dengan segala kekuatan fisiknya hingga umur 31 tahun, tiba-tiba memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya. Dengan perubahan tersebut kemudian ia mendominasi kejuaraan pertarungan bebas profesional wanita Ultimate Fighting Championship (UFC).

Sampai saat ini Fallon telah bertanding sebanyak 7 kali. Hanya seorang lawan yang mampu bertahan hingga ronde pertama berakhir. Secara fisik Fox adalah seorang laki-laki yang dibayar untuk menghajar para wanita. Namun para aktifis perempuan tutup mulut atas hal itu.

Beberapa pegulat profesional wanita, termasuk juara kelas bantam UFC Ronda Rousey, bakal lawan Fallon Miesha Tate, serta korban terakhir Fallon Alanna Jones, telah menyuarakan keberatan mereka atas keterlibatan seorang transgender dalam olahraga wanita. Demikian pula pegulat UFC Matt Mitrione. Namun suara-suara tersebut seolah tak berarti apapun. Sementara para aktifis perempuan tutup mulut atas sesuatu yang seharusnya akan membuat mereka berteriak-teriak kesetanan.

Fallon Fox sendiri hanya satu "korban" dari agenda elit global mengacak-acak tatanan dunia dengan tatanan dunia baru yang didominasi oleh kekuatan penyembah dajjal. Sesekali ditunjukkannya dengan memakai pakaian bergambar dewa bamophet (dewa berbentuk manusia berkepala binatang bertanduk dan mengacung-acungkan simbol "metal").

Dengan pengaruhnya, elit global mampu membuat komisi pertandingan UFC mengijinkan Fallon bertanding sebagai wanita dan melarang para pegulat UFC mengeluarkan komentar apapun tentang Fallon. Sementara media massa mengabaikan fakta kekejian yang dilakukannya di arena pertandingan dan justru menonjolkan sisi kemanusiaan pada dirinya serta mengkritik mereka yang berpandangan negatif atas hal tersebut.

Lebih jauh para aktifis wanita (feminis) justru membela "hak" Fallon Fox untuk berubah kelamin daripada mengecam tindakannya menghancurkan para wanita di arena gulat.


OLAHRAGA DAN AGENDA ELIT GLOBAL

Roy Hibbert, seorang pemain basket NBA dari klub Indiana Pacers baru-baru ini dihukum denda senilai lebih dari Rp 700 juta. Kesalahannya sederhana saja dan iapun sebenarnya telah meminta ma'af sebelumnya. Ia mengatakan pada lawan mainnya, "no homo", sesuatu yang sering dikatakan anak-anak muda Amerika.

Namun NBA dan asosiasi-asosiasi olahraga profesional Amerika telah dikenal sebagai "pembela hak-hak homoseksual" yang gigih.

Baru-baru ini Carlos Arredondo, "koboi pahlawan" dalam peristiwa Pemboman Boston dan Jeff Bauman, "korban" Pemboman Boston hadir sebagai undangan khusus dalam "event" Boston Redsox and Boston Bruins Games. Para wartawan independen telah membuktikan bahwa keduanya adalah aktor dalam peristiwa operasi inteligen "false flag" pada marathon Boston. Kehadiran keduanya membuktikan bahwa olahraga profesional telah menjadi sarana agenda jahat elit global.

Masih ingat acara Piala Eropa tahun 2012 di Polandia? Semua anggota tim diwajibkan mengadakan ziarah ke kamp konsentrasi Auswitch yang menjadi "tampat suci" bagi proyek holocoust para zionis.


REF:
"Transgender Man Wins in Women's Wrestling"; henrymakow.com; 4 Juni 2013

No comments: